Monday 1 August 2022

Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate

BOS TUTORIAL L - SELALU LIHAT BLOG: SELALU DIPERBARUI. Saya pernah menulis “ Apa yang harus diperhatikan blogger dalam blognya ”, masih ingatkah anda? Lihat lagi untuk mengingat. ( Klik di sini jika Anda lupa atau ingin membacanya lagi). Posting ini hanya tentang itu. Karena poin penting dari pesan tersebut adalah pembaruan terus -menerus.

Agar Blog Selalu di Kunjungi : Selalu Uptodate
Sejujurnya, saya bertanya kepada teman karena saya hanya bisa memberi saran kepada teman. Karena mengurus blog lain (misalnya koleksi Blogspot AdSense , Lapo Kita , Siantar Bekak ). Juga, saya lupa alamat email itu, lol. Ini hanya istirahat, teman saya. Maaf lagi.

Kembali ke topik kawan….
Pada dasarnya orang, atau sebut saja pengunjung blog, akan senang membaca ketika temannya melihat postingan baru di blog yang kita kelola. Kecuali "Mention" ( itu yang tertulis di deskripsi blog Anda ). Artinya ketika pengunjung tertarik dengan blog yang Anda kelola, mereka akan haus dan ingin membaca informasi yang Anda berikan. Nah... salah satunya selalu up to date .

Kita perlu memposting sesuatu di blog kita. Bagaimana jika orang selalu pergi ke hal yang sama atau ulang tahun. Jadi... selalu posting surat Anda dan berikan informasi baru. Di satu sisi, rating blog juga akan bertambah.

Singkatnya, tidak. Tidak harus rumit dan detail. Hanya satu yang terus diperbarui .

Cara selalu mengunjungi blog : Selalu update . Saya mengirimkan harapan terbaik saya untuk sukses. [ Tutorial Utama ]

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Cara Share Posting Blog Otomatis Ke Google Plus Terbaru

Berbagi postingan/link di blog, wordpress, mywapblog, tumblr, halaman profil atau grup media sosial tips SEO untuk meningkatkan traffic, pen...