Monday 1 August 2022

Tampilan Template Baru Lagi di Blog

INSTRUKSI BOS L- Kami tunjukkan lagi model baru di blog . Ini sudah kesebelas kalinya saya mengganti template blog ini . Ah ya, saya kembali lagi untuk mengupdate postingan blog ini setelah sekian lama hiatus. Pertama-tama saya mohon maaf kepada teman-teman baru bisa menyapa dan memberikan informasi terbaru.

Tampilan Template Baru Lagi di Blog

Tampilkan template blog baru lagi
Aspek sebelumnya dari blog ini sangat bagus. Hanya memikirkannya karena masih lambat. Akhirnya saya mencoba menggunakan template blog buatan Mas Collis yang cukup populer di kalangan blogger. Kedengarannya sederhana. Tapi tutor sesuai standar tertulis. Karena menurut saya tampilan blog disesuaikan dengan isinya. Begitu sinkron.

Di bawah ini Anda dapat melihat tampilan template blog lama saya .

Tampilan Lama Template Blog Bos Tutorial

Demikian sekilas informasi mengenai preview model baru di blog ini, yang hanya bersifat pengumuman. Ya, jika Anda ingin tahu cara mengedit template blog di Blogspot , klik DI SINI . Salam dari kami. [ pelatihan kepala ]

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Cara Share Posting Blog Otomatis Ke Google Plus Terbaru

Berbagi postingan/link di blog, wordpress, mywapblog, tumblr, halaman profil atau grup media sosial tips SEO untuk meningkatkan traffic, pen...